Selasa, 05 Februari 2019

Nestum temani sarapan setiap pagi


Sarapan itu di makan bukan di minum, inilah salah satu ucapan saya ke anak-anak untuk mengajarkan bahwa dengan kita sarapan sebelum melakukan aktivitas fisik diluar sana. Menjaga stamina dengan pemberian nutrisi yang tepat dan sesuai menjadikan kita semangat sepanjang hari.


Hmm.... Kalau saat pagi datang kebanyakan masyarakat Indonesia itu lebih suka konsumsi nasi. Seperti nasi uduk, gorengan, dan makanan berat lainnya. Sebenarnya bukan itu lho yang bisa jadi asupan makanan bergizi di pagi hari. Karena, masih sedikit nih beberapa orang sarapan yang bernutrisi.

Yuk mari kita awali hari dengan semangkuk sarapan sehat, lezat dan praktis. Dari Nestle Nestum 101 Healthy Bowls.



Berkunjung saya ke The Ritz Carlton Jakarta disana sudah banyak teman blogger yang sudah hadir. Disini saya akan diberikan edukasi mengenai seberapa pentingnya kita membuat sarapan yang kaya akan nutrisi dan vitamin.


Hadir disana Windy Cahyaning Wulan ,selalu Business Executive Officer Dairy Nestle Indonesia. Juga ada Ahli Gizi Dr.Rita Ramayulis,DCN,M.Kes. lalu hadir Eka Herdiana Corporate Nutrisionist Nestle Indonesia.


Fakta sebanyak 15% orang Indonesia menyadari bahwa sarapan adalah waktu makan terpenting dalam sehari, lalu sayangnya hanya 76% orang yang mengonsumsi sarapan di pagi hari. Harus terdiri dari makanan dan minuman, bukan cuma salah satunya saja lho. "Windy Cahyaning Wulan"




Paling seru saat sesi kompetisi membuat sarapan sehat dari Nestum dengan olahan dan bahan yang sudah disediakan oleh tim Nestle. Karena juga ada chef Steby yang memperlihatkan cara membuat sarapan sehat yang enak untuk keluarga. Ga makan waktu tentunya.

Baca juga Koko Olimpiade 

Konsumsi makanan saat sarapan bisa merasakan manfaat lebih, baik dari sisi fisiologis maupun psikologis. Di bandingkan hanya Konsumi minuman saja. Proses pelumatan makanan dapat menurunkan hormon Grealin. Hormon ini berperan penting untuk menstimulasi nafsu makan dan meningkatkan hormon Cholecytokinin mampu menurunkan nafsu makan. So, bisa kenyang lebih lama saat kita melakukan sarapan sebelum beraktivitas. "Dr. Rita Ramayulis,DCN,M.Kes".











2 komentar:

Alhamdulillah, Terima Kasih sudah mampir dan meluangkan waktunya untuk sejenak membaca artikel ini. Semoga bermanfaat dan jika menarik untuk kalian share silakan. (Namun maaf untuk komentar yang menyinggung dan berbau negatif akan saya hapus). Terima Kasih 😊

© Lifestyle Simple | Blogger Template by Enny Law