21/06/19

cooking camp bubar?

Petualangan di Cooking Camp


Anak-anak dibawah usia 10 tahun sepertinya banyak yang menggemarkan permainan masak-masakan. Pengalaman saya ketika saat kecil pun banyak di habiskan untuk sekedar bermain dan berpetualang bersama teman-teman hanya untuk memasak. Sampai panci dan cutil punya emak pun di ambil diam-diam demi bisa menyalurkan imajinasi kami sebagai anak kecil.

Ketika saya kecil selalu menghabiskan waktu bersama teman-teman sepantaran. Kebanyakan dari kami ialah bertugas mengambil bahan-bahan seperti dedaunan, kayu, air dan bahkan sampai bahan makanan asli. Hihihi! Seru saat itu kami bermain. Sampai metik buah mangga punya tetangga. Yah, begitulah kelakuan anak-anak zaman saya dulu.

Berbeda dengan kelakuan para alumni dari Cooking Camp yang punya niat untuk reunian dan bertemu dengan Chef Grant. Siapa sih alumni CC ini?


Mereka adalah segerombolan anak-anak yang mempunyai hobi memasak dan bereksperimen di bidang makanan. Kenalan dulu yuk sama mereka. Ada Bima, Melly, Kevin, Alfa, Niki, dan Key.

Bima ini adalah seorang anak yang pintar masak  ia juga salah satu pemenang juara pertama di lomba Cooking Camp tahun lalu. Rupanya mereka buat reunian lho dan berencana ingin mengunjungi Chef Grant. Cuma sayang banget ketika mereka sampai di lokasi...

Bukannya ramai dengan anak-anak! Eh, malah kenyataannya Cooking Camp sudah bubar.

Lalu, bagaimana sama nasib anak-anak alumni Cooking Camp ini dong. Sudah jauh-jauh datang dari Jakarta! Dan ingin segera memasak juga menyalurkan hobi mereka. Malah gagal deh! Chef Grant juga sudah tak bersemangat.

Langkah apa yang sebaiknya anak-anak CC ini lakukan ya guys? Supaya Cooking Camp (CC) dapat kembali buka dan mencetak chef-chef handal di Indonesia. 


Kehadiran pemain baru yang turut serta meramaikan " Film Koki-Koki Cilik 2 " ini nyatanya membuat para emak-emak meleleh saat melihat Chef Evan memasak (Christian Sugiono) beradu akting dengan anak-anak.

Juga hadirnya perempuan cantik belasteran  Kimberly Rider pasti sudah kenal kan sama aktris muda berbakat ini. Sebagai Tante Adel yang memiliki keponakan imut,lucu, dan pintar memasak. Pilihan hadiah untuk ponakannya yang berulang tahun yaitu ikut tiket Cooking Camp.

Siapa sih keponakannya, yang tahun lalu nonton film pengabdi setan tahu kan pemeran anak kecilnya tuh. Muhammad Adhiyat , ini di Film Koki-Koki Cilik 2 sebagai Adit.

Mau tahu kelanjutan kisah mereka dalam Film Koki-Koki Cilik 2 ? Maka nya jangan lupa beli tiket bioskop mulai tgl 27 Juni 2019. Karena siap-siap bakal menghibur dan memberikan edukasi untuk seluruh keluarga Indonesia.


Kelucuan aksi anak-anak yang pandai memasak dan mengelola bahan-bahan mentah menjadi suatu hidangan yang pantas di perhitungkan. Membuat waktu kebersamaan antar orangtua, dan anak-anak menjadi semakin dekat kembali. Nilai persahabatan dalam film Koki-Koki Cilik 2 ini pun sangat kental dan tak kalah seru dari film pertama nya.

Tahun lalu siapa yang sudah ajak keluarga nonton film "Koki-Koki Cilik yang pertama? Tenang saja kok selama pemutaran film dari menit awal hingga selesai aman untuk anak-anak. Cocok dan pas dalam mengisi waktu libur sekolah bahkan yang tak tahu masak jadi mengerti cara memasak. Ditambah lagi film ini dikemas dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka, dan apa adanya.

Film Koki Koki Cilik 2 ini di sutradarai Viva Westi dan merupakan tantangan bagi beliau karena pertama kali menyutradarai film dengan pemain yang sebagian besar ialah artis cilik. 


Keren ya sutrada nya. Salut bisa sabar sama anak kecil hihihi! Saya saja ngurus 2 anak kecil juga pusingnya bukan main. Di suruh ini itu susah banget. Patut diberikan apresiasi besar nih buat sutradaranya. Karena film nya keren. Jarang ada film untuk anak-anak di Indonesia.

Dan buat saya setelah menyaksikan press screening dan Gala Premiere kemarin di XXI Mall Kota Kasablanka (20/6) saya justru tertarik membuat hidangan makanan resepnya Chef Evan. Simple dan ingin tahu rasanya bagaimana.

1 komentar:

  1. Nanti tanggal 27 anak-anak dong kak nonton film koki ciliknya. Traktir dong ya! Hihihi kan pengen tahu gimana ceritanya. Pasti seru deh ya.

    BalasHapus

terima kasih untuk komentar anda

 

Tulisan Ibu dari anak cerebral palsy - khairunnisa Template by Ipietoon Cute Blog Design