Merawat rambut ga perlu mahal kini bisa dirumah sendiri


Tahu ga sih , aku tuh semenjak menikah dan kini diberikan momongan yang insyaallah akan nambah lagi anggota keluarga. Rasanya buat ngurus badan sendiri saja tuh males banget. Ga kaya dulu waktu masih perawan alias single tiap Minggu rutin kali rawat rambut, badan, dan segala kebutuhan wanita deh!

Akan tetapi memang ya menjadi seorang Ibu itu sudah kaya naik roller coaster, ada suka dan duka saat menjaga buah hati kita. Dikit-dikit kalau anak mulai rewel dan sakit langsung panik. Nah, maka dari itu waktu me time saja juga tak ada jadwalnya.

Terus terang saat anak-anak terlelap dalam tidurnya. Aku merasakan dunia menjadi tenang saat itulah waktu yang tepat untuk memanjakan diri sendiri. Kalau pergi ke salon atau spa ga mungkin bisa. Karena anak-anak sedang tidur dan memang aku ga sewa nanny.

Lalu caraku membersihkan atau merawat rambut cukup simpel sih ga neko-neko. Apalagi makan jutaan rupiah. Sayang Bu, uangnya mending buat beli keperluan suami dan anak-anak. Hehehe! Ada yang seperti itukah?

Mylea, memanjakan dan merawat rambut memberikan nutrisi agar tetap berkilau dan sehat . (Silicon Free)


Bagi sebagian wanita memang merawat rambut bak putri ratu ya, soalnya rambut kunci penampilan menjadi lebih percaya diri. Tapi bagi aku setelah menggunakan hijab rasanya rambut jadi nomor sekian dalam masalah perawatan. Meskipun sebenarnya ada saja masalahnya seperti kerontokan yang tak kunjung membaik.

Apalagi bagi ibu hamil dan pasca melahirkan biasanya kerontokan pasti terjadi. Dulu waktu aku melahirkan anak pertama rontoknya rambutku itu parah banget sampai alamih kebotakan dibagian atas kepala. Setiap selesai keramas dan saat di sisir pasti deh rambut ngikut di sisir. Banyak banget sampai kelihatan kulit kepala.




Mungkin kesalahan dalam memilih dan menggunakan shampoo yang membuat rambut di kepalaku rusak dan rontok. Tapi semenjak aku treatment menggunakan Mylea intensive selama 2 Minggu ini ada perkembangan yang baik. Rambutku kini tak rontok, kusam, apalagi rapuh. Buat kamu yang punya masalah rambut seperti yang aku ceritakan diatas tadi. Coba deh pakai Mylea dengan beberapa treatment seperti bawah ini.

Yang ku pakai ada 3 step sih jadi semakin cepat proses perbaikan nutrisi rambut sehat.



1. Mylea intensive hair shampoo 100ml dalam kandungannya ada ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail gunanya membantu membersihkan serta menjaga rambut agar tetap sehat, kuat juga melindungi rambut dari kerontokan.

Cara pakainya : mudah seperti saat kita shampooan saja, tuang secukupnya , basahi dulu rambut dan pijat rambut secara lembut hingga berbusa. Selesai itu bilas deh sampai bersih.


Setelah rambut sudah di shampoo jangan lupa pakai juga treatment yang kedua yakni ; Mylea Intensive daily instant hair mask 150ml.

Caranya ; setelah keramas gunakan secara merata pada batang rambut,Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.


Treatment ke 3 masih dengan produk dari Mylea dikeringkan dulu rambutnya kalau sudah merasa kering lalu tuang, Mylea intensive hair tonic ke kulit kepala ya secukupnya saja pijat-pijat lembut agar rambut ternutrisi dan lanjut di sisir deh.

Itu serangkaian treatment rambut dari aku yang setiap seminggu 2x aku gunakan untuk keramas dan merawat agar rambut tetap sehat.

Oh ya lalu kenapa sih harus memilih dan mencoba produk rangkaian dari Mylea?


Kandungan aktifnya aman untuk pemakaian panjang, sudah terbukti efektif menjaga dan merawat rambut serta kulit kepala. Seperti yang aku rasakan saat ini setelah menggunakannya selama 2 minggu.





Lalu apa itu Silicon Free? 


Mengandung formula yang " Bebas Silicon" khusus produk shampoo dan daily instant mask. Tapi bisa membuat lebih lembut,kuat dan sehat.

Nah, jadi bagaimana sudah tahu kan kini masalah rambut seperti apa. Dan sekarang kita bisa merawat rambut cukup dirumah saja. Tentunya dibarengi juga dengan berolahraga dan pola makan yang sehat agar nutrisi dari luar dan dalam pun terpenuhi. Hasilnya rambut semakin indah.

Komentar

Postingan Populer