Senin, 01 Juli 2019

Futurepark Jakarta



Bahas soal liburan dan hiburan tentu ga akan pernah ada ujungnya, Apalagi sekarang kan lagi libur semesteran ya! Juga tahun ajaran baru. Buat Ayah dan Bunda gimana nih udah nentuin tempat yang asyik belum untuk menghibur anak-anak.
Nih saya kasih tahu deh buat apa sih liburan jauh-jauh sampai memakan waktu dan tenaga kan. Di daerah Jakarta Selatan ada kok tempat yang asyik dan sangat menghibur dan ini baru ada pertama kali di Indonesia.


Hmm... Kira-kira apa tuh?
Sebelumnya #FutureParkJakarta ini ada di Jepang. Sekarang malah ada di Indonesia tepatnya di Gandaria City Mall 2lf.


Menawarkan bunga dan binatang pada #FutureParkJakarta oleh hasil mewarnai gambar lalu di scan


Memangnya ada apa saja sih didalam, saat saya masuk berikan tiketnya pada petugas Team Lab lalu memasuki lorong gelap namun ada nuansa warna-warni sekaligus di iringi musik yang bikin saya jadi rileks. Ada banyak sekali gambar yang dihasilkan di FuturePark ini. Kerbau, Buaya, Cikcak, Kupu-kupu, dedaunan serta bunga-bunga indah yang pas banget buat foto-foto lho.
Bumil, dibuat terpukau akan suasana di dalamnya begitu banyak warna yang di tampilkan dan serasa tak ada beban saat berada di dalam lorong-lorong futurepark.


Ramah anak dan ada ruangan mewarnai yang hasilnya bisa langsung di scan dan tampil di futurepark




Kalau mau kesini wajib bawa anak-anaknya,Karena yang jelas pasti bakal buat mereka bahagia juga senang. Selain kita berfoto-foto, anak pun bisa bermain di area bola. Dimana bola ini berisi cahaya yang warnanya dapat berubah-ubah. Mulai dari merah,hijau,kuning, biru dan masih banyak lagi warna lainnya.


Saran saya sebelum kita memasuki area futurepark perhatikan sekeliling anda, dan juga alas kaki




Kenapa alas kaki amat penting karena didalam itu gelap, cahaya hanya dari dinding-dinding futurepark dan lantai. Jadi jangan sampai kalau kamu pakai sandal terus tiba-tiba lepas kan berabeh! Binggung cari nya gimana. Hehehe....



Untuk di area bola jangan lupa lepas alas kaki , karena didalam ada matras untuk pijakkan kaki kita, jadi disini orangtua bisa duduk-duduk sambil lihat anak mainan bola.

1 komentar:

  1. Jadi mau kesana membawa keluarga terutama isi liburan anak-anak nih. Buka sampai malam kan ini? Untuk tiket masuk berapa mbak Sif ? Dan apakah orang dewasa dan anak berbeda tarifnya! Oh ya ini bebas atau pakai hitungan jam ya mbak? Maaf kebanyakan tanya :)

    BalasHapus

Alhamdulillah, Terima Kasih sudah mampir dan meluangkan waktunya untuk sejenak membaca artikel ini. Semoga bermanfaat dan jika menarik untuk kalian share silakan. (Namun maaf untuk komentar yang menyinggung dan berbau negatif akan saya hapus). Terima Kasih 😊

© Lifestyle Simple | Blogger Template by Enny Law