kakak takut ga sama nyamuk? ga dong kan sudah pakai my baby telon

bebas main diluar karena ada my baby telon plus

Mama,kakak izin mau main ya sebentar sama teman-teman diluar ga lama kok! Sahut putri pertamaku dari balik pintu kamarnya. Mama nya yang saat itu sedang sibuk memasak dan menyiapkan makanan siang untuk suami dan anak-anaknya. Tidak lupa saat kakak berpamitan ingin keluar rumah. Mama selalu memastikan aman dan nyamannya pakaian si kakak yang digunakan saat bermain diluar.

Saya sebagai ibu dengan 2 putri yang masih balita sangat peduli akan kebersihan dan kenyamanan sang anak.Oleh sebab itu jika kakak izin tuk bermain pasti selalu tanggap dan buru-buru lihat pakaian apa yang ia pakai. Soalnya di luar itu kan panas bisa terpapar sinar matahari langsung dan juga belum lagi jika ada serangga yang anak-anak tak tahu akan bahayanya.

Semenjak kakak suka sering main diluar, saya pun memutuskan mencari keamanan yang bisa melindunginya saat asyik bermain. Terkadang ia suka lupa akan bahaya gigitan nyamuk malaria dan sejenisnya. Namanya juga masih bocah kalau disuruh main dirumah saja pasti bosen dan malah bikin anak ga ceria lagi.



Hadirnya My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam


Untungnya si kakak ini aku bebaskan untuk beraktivitas di luar karena yang ku ketahui banyak sekali manfaat yang dapat anak-anak rasakan seperti proses tumbuh kembangnya, Menggajarkan anak untuk berani bersosialisasi dengan lingkungannya. Pastinya kan semakin banyak teman baru dan meningkatkan kebahagian anak. Bisa bereksplorasi sesuka hatinya tanpa harus takut dan khawatir akan bahaya gigitan serangga seperti nyamuk.

Alhamdulilah, ada My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam yang sangat membantu saya untuk memberikan perlindungan optimal dari gigitan nyamuk, Oh ya bund dirumah apa sudah siapkan My Baby telonnya?


Kenapa sih bunda memilih My Baby untuk Anak-anak


Kalau bagi saya sendiri karena terbuat dari bahan alami terpillih , dan lebih menariknya lagi hadir dengan kemasan baru yang modern dan jernih , sehingga praktis dan nyaman untuk dibawa kemana-mana.Dan memang sejak kakak masih bayi selalu saya berikan My Baby Telon untuk melindungi dari gigitan nyamuk, kembung, kedinginan dan aroma nya wangi tak membuat si kakak iritasi.

Kemasan terbaru yang lebih trendi dan modern


Kalau kemasan lama itu kan yang botolnya bulat ya terus tutup kemasannya pun bulat agak ada tonjolannya diatas! Itu kadang suka dimainin si kakak buat jadi dot baby hihihi! Hey... sekarang lebih cantik lagi warna minyak telonnya pun lebih bening dari sebelumnya, tutup nya pun anti tumpah dan mudah dibuka untuk pemakaian, kalau soal warna kemasan justru lebih fresh buat saya. Semakin lucu deh tampilan kemasan terbaru dari My Baby Telon Plus Longer Protection 12 Jam. Buat saya selain bahan-bahan yang alami dan sudah teruji secara klinis saya patut pastikan produk yang saya pilihini sudah halal.

Komentar

Postingan Populer