19/07/19

buat si kecil lebih asyik memakan mpasi tambahkan kiddy evoo didalam menu makanannya pasti ia suka.

kiddy evoo

Kiddy Extra Virgin Olive Oil

Tumbuh kembang pada anak usia dini mulai dari usia 1 bulan sampai ia berusia 2 tahun memang merupakan masa-masa yang sangat emas, apalagi saat si anak memasuki usia MP-ASI. Nih, buat mama muda yang baru punya anak pertama pasti binggung ya, mau buatkan makanan untuk si kecil apa ya?


Dulu saat saya di posisi mama muda beranak satu pun sama kok, sangat membinggungkan harus kasih si kecil apa ya, supaya tak bosan dan juga yang paling penting bergizi dan banyak mengandung vitamin untuk tumbuh kembangnya yang optimal. Selain pemberian susu tambahan. Ternyata ada tantangan lagi buat aku nih kalau si kecil lagi tak mau makan atau bahasanya GTM(gerakan tutup mulut). Wih! Bisa pusing tujuh keliling aku dibuatnya.

kiddy evoo Sandra dewi

[NEW]Yummy Bites Kiddy Extra Virgin Olive Oil x MotherandBaby

Bahagia dong pastinya bila kita sebagai mama muda berhasil membuat si kecil terpana akan MP-ASI nya, lalu ia makan sampai habis dan tak rewel apalagi menangis karena makanan nya tak enak rasa. Kemarin itu aku senang banget bisa hadir di launchingnya produk terbaru dari Yummy Bites. Ada 2 produk sih yang baru nih, Tentu siapa disini yang anaknya sudah coba Yogurt Melts ada macam banyak rasa mulai dari banana, mixed berries, gold kiwi, dan strawberry. Bukan cuma itu doang sih ada juga yang paling baru dan ini wajib mama punya dirumah untuk si kecil.

kiddy evoo yummy bites

Oh ya acara kemarin itu di selenggarakan di Kembang Goela Restaurant Jakarta, selain yang hadir juga ada dokter specialis gizi dan Sandra Dewi (brand ambassador Yummy Bites). Semua bernuansa putih dan ada banyak produk Yummy Bites di setiap meja. Aku menikmati makan siang dan dessert yang enak hihihi! Maklum ya bumil mah suka banget cemilan.

Kenapa mama harus punya Yummy Bites Kiddy Extra Virgin Olive Oil dirumah untuk si kecil?

Mengandung Vitamin E , Omega 3, Omega 6 dan Omega 9
Tingkat keasaman yang sangat rendah hanya 0,2%
Menggunakan varietas zaitun yang netral dan mild (suitable for baby grade)
Tidak menimbulkan sensasi perih yang berlebihan di tenggorokan
Rasa dan aroma yang netral sehingga tidak mengubah cita rasa makanan ketika ditambahkan


Sudah tahukan mama itu yang bisa kita jadikan patokan untuk memilih Yummy Bites Kiddy Extra Virgin Olive Oil, penyimpananya pun sangat mudah cukup ditaruh di suhu ruangan normal agar tahan lama sampai 2 tahun. Namun disarankan segera habiskan sebelum 2 tahun. Dan jangan di simpan di dalam lemari es ya, karena bisa menyebabkan kandungan vitamin dalam minyak kiddy ini hancur dan sayang dong kan tak bisa digunakan kembali.

yummy bites launching

Ini dia manfaat baik dari Extra Virgin Olive Oil

Sebagai sumber energi dan antioksidan, EVOO juga sangat berperan dalam mendukung perkembangan si kecil seperti kognitif dan neurologi. Juga bisa menstimulasi pertumbuhan rambut dan kulit yang sehat. Kelebihannya pun mengatasi masalah konstipasi atau sembelit pada anak.

Yuk buat Menu MP-ASI untuk Si Kecil

Menu untuk si kecil sih mudah ya berikut bahan-bahannya yang bisa kita gunakan dan temukan,

ü Kentang 2 buah
ü Ubi 1 buah
ü Kaldu
ü Yummy Bites Cereal rasa apa saja 1 sdt
ü Yummy Bites Kiddy EVOO



Cara pembuatannya ; Sediakan blender , lalu masukkan bahan-bahan kecuali Yummy Bites Kiddy EVOO. Blender sampai halus jika sudah silakan tuangkan kedalam mangkuk setelah itu berikan Yummy Bites Kiddy EVOO cukup 1 sendok saja dan taburkan di atas MP-ASI yang sudah jadi tadi. Di aduk agar mencampur semua. Dan diamkan beberapa menit. Siap hidangkan dan berikan untuk si kecil. Untuk soal rasa tetap enak kok.


Gimana mama bisa lah di kreasikan ke menu MP-ASI si kecil dirumah untuk sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komentar anda

 

Tulisan Ibu dari anak cerebral palsy - khairunnisa Template by Ipietoon Cute Blog Design