10/08/19

ini kata saya soal film mahasiswi baru



Masuk bulan anaknya sekolah kok banyak ya bertaburan film-film Indonesia yang menceritakan kisah menarik di sekolah. Sudah beberapa Minggu ini saya selalu di sodorkan banyak iklan film yang bernuansa anak sekolahan. Juli kemarin film Koboy Kampus yang sudah nonton tahukan kisahnya gimana!

Kini di bulan Agustus saya kembali diberikan hiburan perfilman Indonesia dengan nuansa sekolahan juga. Tapi kali ini sih lebih istimewa saja hihihi! Kemarin melihat di salah satu televisi rekomendasi hiburan Agustus ini. Salah satunya hadir film "Mahasiswi Baru" . Tampaknya sama-sama produksi dari MNC Pictures makasih banget lho sudah memberikan begitu hasil karya indah buat keluarga Indonesia.




"Mahasiswi Baru"


Seperti apa kisahnya, kemarin tepat tayang perdana 8 Agustus 2019 Mahasiswi Baru hadir di tengah bioskop seluruh Indonesia. Rupanya saya kembali dibuat penasaran akan kisahnya. Karena banyak banget pemeran aktris dan aktornya yang sudah tak asing lagi dalam film Mahasiswi Baru ini.

Langsung saja pagi itu saya segera buka aplikasi XXI melalui smartphone supaya dapat kursi yang saya inginkan. Lebih asyik duduk itu di kursi nomor E 7-10 karena pas di tengah-tengah dan suara nya pun tak membuat telinga pening. Hihihi! Ini saya tahu dari televisi yang saat itu membahas seputar bioskop ternyaman.

Setelah melihat kursi yang saya pilih tersedia langsung deh booking dengan membeli tiketnya. Dapat jadwal pemutaran film Mahasiswi Baru pukul 14:50 Wib. Akhirnya sudah saya pesan sambil menunggu kakak pulang sekolah. Saya siap-siap dulu deh sebelum berangkat nonton.

Sampai pukul 14:00 Wib di bioskop saya muter-muter mall dulu untuk cari minuman dan setelah itu masuk ke bioskop untuk scan pengambilan tiket. Tepat 14:50 Wib saya masuk ke studio 2. Banyak sekali yang hadir mulai dari anak sekolahan yang masih pakai seragam, lalu ada pasangan suami istri dan juga omah-omah. Yang ikutan nonton film Mahasiswi Baru.

Bagi saya saat nonton Mahasiswi Baru ini sumpah dibuat ketawa dengan tingkah omah Lastri, yang super kocak dan gaul. Bayangkan saja usia sudah tak muda lagi tetapi semangat untuk belajar sangat besar. Ia, mendaftar di kelas komunikasi Universitas Cyber Indonesia.

Didalam film ini ada Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umar, dan Widyawati. Akting mereka itu asli nyatu banget. Apalagi saat adegan Lastri ikutan ospek Mahasiswi Baru itu loh pakai segala panci punya anaknya dibawa ke kampus. Pokoknya jadul banget dah penampilannya. Tapi keren sih Lastri enggak tahu kenapa dia semangat banget ingin kuliah di jurusan komunikasi, Sebenarnya buat apa coba? Kan usia nya sudah sepuh! Bahkan anaknya Lastri ini juga tak setuju untuk kuliah. Takut ga mampu dalam belajarnya itu.

Dan soal peran yang dibawa oleh Morgan Oey itu lho ga seperti biasanya, Saya sampai ga nyangka akan seperti itu. Benar, dibikin surprise sama sutrada di film Mahasiswi Baru ini.

Kalau bagi saya film Mahasiswi Baru ini pas untuk hiburan keluarga Indonesia, lebih tepat untuk anak mudah juga cocok. Dan orang tua. Karena yang di tawarkan dalam film ini mengandung banyak sarat makna bagi orang tua dan anak.

Ketika kehendak sebagai orang tua menginginkan anaknya sesuai dengan harapan dan cita-cita mereka tetapi anak tak sejalur dengan pemikiran orang tua. Terjadilah perang dingin. Dan juga kepergian orang terkasih kita yang di tinggalkan dan mereka yang meninggalkan kita di dunia ini harus sabar, ikhlas dan menerima semua kehendak Allah SWT. Toh, pada nyatanya mereka yang meninggalkan kita terlebih dahulu sudah bahagia berada di sana.

Ditambahkan soundtrack lagu yang penuh dengan kenangan romantis dan kocak semakin membuat film Mahasiswi Baru ini sukses menghibur keluarga Indonesia. Genre komedi dengan dibalut era millenial semakin bikin penonton terbahak-bahak di setiap adegan pertama kali mulai hingga selesai.

So, buat kamu,kamu,kamu yang belum sempat nonton film Mahasiswi Baru ini buruan deh nikmatin selagi ada dan jangan lupa ajak teman, pacar, kerabat, soulmate, tunangan, pasangan hidup dan keluarga besar. Untuk menghibur diri nonton Mahasiswi Baru. Selagi hangat nih!


Lihat nih cuplikannya biar makin penasaran hihihi!

03/08/19

Masak,Simpan,Saji cukup Neoflam Panci

Masak kini semakin simple dan happy

neoflam panci 20cm

Buat kaum wanita apalagi yang sudah memegang predikat ibu rumah tangga pasti pintar dong dalam urusan dapur, alias memasak untuk semua hidangan yang keluarga suka. Nah, tapi ada saja kok problem yang bikin keki saat berada di dapur. Apa itu yang bikin emak-emak jadi malas masak!

Buat aku pribadi saat berada di dapur dan dikelilingi panci, wajan, cutil, cobek, pokoknya peralatan tempur buat kreasi makanan menjadi hidangan enak dan disukai sama suami juga anak. Satu yang aku paling malas tuh kalau sudah selesai masak pasti turun semua segala peralatan. Piring kemana-mana, sendok, garpu, panci tuh kan. Belum lagi cuci nya yang susah kalau panci sudah gosong dan hitam gitu kan agak susah ya dihilangkan.

Pengen deh ganti wajan sama panci lain kaya sejenis keramik gitu yang anti lengket apalagi di cuci nya juga gampang.Cuma pasti mahal ya, dan sayang untuk ngeluarin uang gede hanya untuk panci hihihi!

Neoflam menjawab semua kegundahan emak-emak di dapur

neoflam tasty simple cooking
Chef Deny dan CRM Manager Alfamart Deny Dwi Retnowati 

Ceritanya tuh jumat kemarin siang tengah hari bolong hihihi.. aku main ke alam sutera tepatnya sih di restoran The Spoke yang anak tangerang selatan pasti tahu ini resto. Tapi ini bukan mau bahas restonya ya, melainkan ada apa disana ? Hmm.... rupanya launching wajan Neoflam.

3 in 1 korean cookware ini merupakan produk alat masak yang asalnya itu dari Korea lho, warna nya itu macam-macam. Untuk ukuran panci neoflam ini ada 3 variant yaitu 20cm neoflam panci , 24 cm dan 28 cm Neoflam penggorengan.

Untuk Neoflam yang ukuran 20cm ini bisa lho di jadikan tempat saji juga jadi tinggal copot pegangan pancinya ga perlu lagi pindahin makanan yang kita masak ke mangkuk atau piring. Praktis kan dan hemat juga terus juga mencuci nya mudah tinggal di lap pakai kain basah sudah deh beres langsung kinclong.

Masak-Simpan-Saji

Tasty Simple Cooking


3 in 1 Korean Cookware ini juga bisa kita dapatkan di Alfamart dengan harga terjangkau lho, apalagi ada harga khusus member seperti gambar dibawah ini ya, itu harga non member dan member. Lumayan kan bisa dengan mudah mendapatkan panci keren desain juga ga kalah apik. Tanpa harus terbang ke Korea. Eits... tunggu dulu malah kemarin saat acara launching Neoflam aku dapat bocorannya nih yang bermimpi ingin terbang ke Korea melihat keindahan dan juga artis kpop hihihi bisa dengan mudah cukup beli produk Neoflam Panci 3 in 1 Korean Cookware ini bisa berkesempatan menangkan tiket jalan-jalan ke Korea. Yeaaayyy!

Tiga ini satu Korean cookware

Tasty & Simple Cooking

Chef Denny juga hadir dalam acara ini ia membuatkan salah satu hidangan makanan khas Korea ada 2 macam makanan yang ia buat seperti bulgogi dan Rameon nih! Rasanya enak sih tapi saat lihat chef masak tuh kok jadi pengen masak sendiri dirumah nanti hihihi! Dengan menggunakan Neoflam Panci pastinya. Masak jadi happy deh! Masak juga ditemenin samapeserta dari blogger ada juga hadir member alfamart. Jadi suasana saat acara semakin ramai deh.

demo cooking


Selesai demo cooking itu semua peserta yang hadir di kasih cicip masakannya, sayangnya aku ga cobain soalnya malas beranjak dari kursi hihi maklum ya ibu hamil bawaanya malas kalau sudah duduk.



 

Tulisan Ibu dari anak cerebral palsy - khairunnisa Template by Ipietoon Cute Blog Design