ini kata saya soal film mahasiswi baru



Masuk bulan anaknya sekolah kok banyak ya bertaburan film-film Indonesia yang menceritakan kisah menarik di sekolah. Sudah beberapa Minggu ini saya selalu di sodorkan banyak iklan film yang bernuansa anak sekolahan. Juli kemarin film Koboy Kampus yang sudah nonton tahukan kisahnya gimana!

Kini di bulan Agustus saya kembali diberikan hiburan perfilman Indonesia dengan nuansa sekolahan juga. Tapi kali ini sih lebih istimewa saja hihihi! Kemarin melihat di salah satu televisi rekomendasi hiburan Agustus ini. Salah satunya hadir film "Mahasiswi Baru" . Tampaknya sama-sama produksi dari MNC Pictures makasih banget lho sudah memberikan begitu hasil karya indah buat keluarga Indonesia.




"Mahasiswi Baru"


Seperti apa kisahnya, kemarin tepat tayang perdana 8 Agustus 2019 Mahasiswi Baru hadir di tengah bioskop seluruh Indonesia. Rupanya saya kembali dibuat penasaran akan kisahnya. Karena banyak banget pemeran aktris dan aktornya yang sudah tak asing lagi dalam film Mahasiswi Baru ini.

Langsung saja pagi itu saya segera buka aplikasi XXI melalui smartphone supaya dapat kursi yang saya inginkan. Lebih asyik duduk itu di kursi nomor E 7-10 karena pas di tengah-tengah dan suara nya pun tak membuat telinga pening. Hihihi! Ini saya tahu dari televisi yang saat itu membahas seputar bioskop ternyaman.

Setelah melihat kursi yang saya pilih tersedia langsung deh booking dengan membeli tiketnya. Dapat jadwal pemutaran film Mahasiswi Baru pukul 14:50 Wib. Akhirnya sudah saya pesan sambil menunggu kakak pulang sekolah. Saya siap-siap dulu deh sebelum berangkat nonton.

Sampai pukul 14:00 Wib di bioskop saya muter-muter mall dulu untuk cari minuman dan setelah itu masuk ke bioskop untuk scan pengambilan tiket. Tepat 14:50 Wib saya masuk ke studio 2. Banyak sekali yang hadir mulai dari anak sekolahan yang masih pakai seragam, lalu ada pasangan suami istri dan juga omah-omah. Yang ikutan nonton film Mahasiswi Baru.

Bagi saya saat nonton Mahasiswi Baru ini sumpah dibuat ketawa dengan tingkah omah Lastri, yang super kocak dan gaul. Bayangkan saja usia sudah tak muda lagi tetapi semangat untuk belajar sangat besar. Ia, mendaftar di kelas komunikasi Universitas Cyber Indonesia.

Didalam film ini ada Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umar, dan Widyawati. Akting mereka itu asli nyatu banget. Apalagi saat adegan Lastri ikutan ospek Mahasiswi Baru itu loh pakai segala panci punya anaknya dibawa ke kampus. Pokoknya jadul banget dah penampilannya. Tapi keren sih Lastri enggak tahu kenapa dia semangat banget ingin kuliah di jurusan komunikasi, Sebenarnya buat apa coba? Kan usia nya sudah sepuh! Bahkan anaknya Lastri ini juga tak setuju untuk kuliah. Takut ga mampu dalam belajarnya itu.

Dan soal peran yang dibawa oleh Morgan Oey itu lho ga seperti biasanya, Saya sampai ga nyangka akan seperti itu. Benar, dibikin surprise sama sutrada di film Mahasiswi Baru ini.

Kalau bagi saya film Mahasiswi Baru ini pas untuk hiburan keluarga Indonesia, lebih tepat untuk anak mudah juga cocok. Dan orang tua. Karena yang di tawarkan dalam film ini mengandung banyak sarat makna bagi orang tua dan anak.

Ketika kehendak sebagai orang tua menginginkan anaknya sesuai dengan harapan dan cita-cita mereka tetapi anak tak sejalur dengan pemikiran orang tua. Terjadilah perang dingin. Dan juga kepergian orang terkasih kita yang di tinggalkan dan mereka yang meninggalkan kita di dunia ini harus sabar, ikhlas dan menerima semua kehendak Allah SWT. Toh, pada nyatanya mereka yang meninggalkan kita terlebih dahulu sudah bahagia berada di sana.

Ditambahkan soundtrack lagu yang penuh dengan kenangan romantis dan kocak semakin membuat film Mahasiswi Baru ini sukses menghibur keluarga Indonesia. Genre komedi dengan dibalut era millenial semakin bikin penonton terbahak-bahak di setiap adegan pertama kali mulai hingga selesai.

So, buat kamu,kamu,kamu yang belum sempat nonton film Mahasiswi Baru ini buruan deh nikmatin selagi ada dan jangan lupa ajak teman, pacar, kerabat, soulmate, tunangan, pasangan hidup dan keluarga besar. Untuk menghibur diri nonton Mahasiswi Baru. Selagi hangat nih!


Lihat nih cuplikannya biar makin penasaran hihihi!

Komentar

Postingan Populer