03/08/19

Masak,Simpan,Saji cukup Neoflam Panci

Masak kini semakin simple dan happy

neoflam panci 20cm

Buat kaum wanita apalagi yang sudah memegang predikat ibu rumah tangga pasti pintar dong dalam urusan dapur, alias memasak untuk semua hidangan yang keluarga suka. Nah, tapi ada saja kok problem yang bikin keki saat berada di dapur. Apa itu yang bikin emak-emak jadi malas masak!

Buat aku pribadi saat berada di dapur dan dikelilingi panci, wajan, cutil, cobek, pokoknya peralatan tempur buat kreasi makanan menjadi hidangan enak dan disukai sama suami juga anak. Satu yang aku paling malas tuh kalau sudah selesai masak pasti turun semua segala peralatan. Piring kemana-mana, sendok, garpu, panci tuh kan. Belum lagi cuci nya yang susah kalau panci sudah gosong dan hitam gitu kan agak susah ya dihilangkan.

Pengen deh ganti wajan sama panci lain kaya sejenis keramik gitu yang anti lengket apalagi di cuci nya juga gampang.Cuma pasti mahal ya, dan sayang untuk ngeluarin uang gede hanya untuk panci hihihi!

Neoflam menjawab semua kegundahan emak-emak di dapur

neoflam tasty simple cooking
Chef Deny dan CRM Manager Alfamart Deny Dwi Retnowati 

Ceritanya tuh jumat kemarin siang tengah hari bolong hihihi.. aku main ke alam sutera tepatnya sih di restoran The Spoke yang anak tangerang selatan pasti tahu ini resto. Tapi ini bukan mau bahas restonya ya, melainkan ada apa disana ? Hmm.... rupanya launching wajan Neoflam.

3 in 1 korean cookware ini merupakan produk alat masak yang asalnya itu dari Korea lho, warna nya itu macam-macam. Untuk ukuran panci neoflam ini ada 3 variant yaitu 20cm neoflam panci , 24 cm dan 28 cm Neoflam penggorengan.

Untuk Neoflam yang ukuran 20cm ini bisa lho di jadikan tempat saji juga jadi tinggal copot pegangan pancinya ga perlu lagi pindahin makanan yang kita masak ke mangkuk atau piring. Praktis kan dan hemat juga terus juga mencuci nya mudah tinggal di lap pakai kain basah sudah deh beres langsung kinclong.

Masak-Simpan-Saji

Tasty Simple Cooking


3 in 1 Korean Cookware ini juga bisa kita dapatkan di Alfamart dengan harga terjangkau lho, apalagi ada harga khusus member seperti gambar dibawah ini ya, itu harga non member dan member. Lumayan kan bisa dengan mudah mendapatkan panci keren desain juga ga kalah apik. Tanpa harus terbang ke Korea. Eits... tunggu dulu malah kemarin saat acara launching Neoflam aku dapat bocorannya nih yang bermimpi ingin terbang ke Korea melihat keindahan dan juga artis kpop hihihi bisa dengan mudah cukup beli produk Neoflam Panci 3 in 1 Korean Cookware ini bisa berkesempatan menangkan tiket jalan-jalan ke Korea. Yeaaayyy!

Tiga ini satu Korean cookware

Tasty & Simple Cooking

Chef Denny juga hadir dalam acara ini ia membuatkan salah satu hidangan makanan khas Korea ada 2 macam makanan yang ia buat seperti bulgogi dan Rameon nih! Rasanya enak sih tapi saat lihat chef masak tuh kok jadi pengen masak sendiri dirumah nanti hihihi! Dengan menggunakan Neoflam Panci pastinya. Masak jadi happy deh! Masak juga ditemenin samapeserta dari blogger ada juga hadir member alfamart. Jadi suasana saat acara semakin ramai deh.

demo cooking


Selesai demo cooking itu semua peserta yang hadir di kasih cicip masakannya, sayangnya aku ga cobain soalnya malas beranjak dari kursi hihi maklum ya ibu hamil bawaanya malas kalau sudah duduk.



0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komentar anda

 

Tulisan Ibu dari anak cerebral palsy - khairunnisa Template by Ipietoon Cute Blog Design