04/09/19

cintai keluarga cintai bumi


Ini kali kedua saya mengajak anak bermain di Kidzania, Kalian pasti tahu dan kenal tempat apa ini? Memainkan berbagai profesi pekerjaan layaknya berada di kehidupan nyata. Ada banyak macam profesi yang bisa dipilih oleh anak. Saat itu kakak Alisa memilih untuk bermain di pabrik kue namanya pabrik kue bogasari. Disana ada batasan usia lho, siapa saja yang boleh memainkan profesi membuat kue enak seperti aslinya. Ada kakak pembimbing yang siap untuk memberikan pelajaran pada anak-anak. Untuk bisa bermain dan bekerja di pabrik kue bogasari.


Anak-anak wajib berbaris di tempat yang sudah disediakan, bila waktunya tiba kakak pembimbing akan mengabsen anak dan bertanya usia berapa mereka! Kalau pabrik ue bogasari ini minimal usia 4 tahun sampai 8 tahun. Durasi untuk profesi pabrik kue bogasari ini hanya memakan waktu sekitar 25 menit saja. Jika sudah selesai berkreasi dan membuat kue anak-anak akan diberikan upah paling kecil sebesar 5 ini merupakan alat pembayaran yang sah saat berada didalam Kidzania.

Jadi hanya bisa digunakan didalam Kidzania, Sebelum kakak Alisa bermain biasa saya menemaninya ke Bank BRI Junio nih untuk penukaran cek lumayan sih dapat uang cash Kidzania. Jadi untuk mendapatkan cek berupa uang ini, biasa akan kita dapatkan saat berada di loket tiket pintu masuk Kidzania.

Ada 2 sesi di Kidzania yakni sesi 1 dari jam 10:00 - 14:00 wib untuk sesi ke 2 dari jam 15:00 - 20:00 wib. Jadi kamu harus hitungkan ya mau kesini di jam berapa kalau mau yang pagi sekalian datangnya pagi , mau sore datangnya ya siang. Karena kalau hari libur gitu ramai banget dan belum tentu bisa semua profesi kita mainkan. Karena setiap satu profesi saja bisa memakan waktu hampir setengah jam sendiri. Untuk para orangtua tidak bisa ikut masuk ke dalam area bermain. Paling sih menunggu di luar sudah di sediakan bangku jadi kita bisa sambil menunggu anak. Oh ya, tak boleh membawa makanan atau minuman dari luar.

Allianz hadir di Kidzania dengan 2 permainan seru



Oh ya, anak-anak mama sudah memainkan profesi terbaru di Kidzania?ini profesi dari Allianz Indonesia. Yang memacu adrenalin serta ketangkasan untuk anak-anak. Tapi minimal usia yang diperbolehkan bermain dari 7 tahun sampai 16 tahun. Dan selesai bermain ini anak akan mendapatkan upah sebesar 25 uang Kidzania.


Allianz Secret Agent
Wahana permainan ini ditantang memecahkan teka-teki untuk menjadi agen rahasia terbaik di Kidzania, Kalau anak mama berhasil menyelesaikan wahana ini, anak akan diberikan Allianz Blue Card keuntungannya untuk orang tua mendapatkan berbagai promo khusus dari Allianz. Sayangnya sudah 2kali kesini anakku tak pernah bisa mengikuti wahana ini, Soalnya tiap kesini tuh pasti sudah full dan selalu antri.



Allianz Building Climbing

Wahana permainan wall climbing yang menantang ketahanan fisik anak. Ini yang kusebutkan di atas tadi mam, dan saat anak bermain ini bisa lho mendapatkan momen istimewa tersebut melalui foto gratis yang dikirimkan ke alamat email orangtua atau pengantar.

Program khusus untuk nasabah baru

Yang masih binggung setelah anak bermain di wahana Allianz terus kan dapat tuuh Blue Card dari Kidzania, maka dalam waktu 3 bulan sejak tanggal diterbitkan kartu kemudian membeli produk Allianz maka, mama berhak mendapatkan hadiah langsung :

Voucher MAP senilai Rp. 250.000, dikirimkan ke alamat nasabah (untuk polis asuransi jiwa atau kesehatan)

E-voucher Alfamart/ Indomaret/ Tokopedia senilai Rp.100.000, (untuk polis asuransi kendaraan Allianz MobilKu)



Cintai Keluarga Cintai Bumi

1 September 2019 yang lalu itu lah kali kedua saya balik lagi ajak anak bermain di Kidzania, rupanya di tanggal tersebut merupakan rangka menyambut bulan pelanggan nasional, Pantes Allianz mengajak keluarga Indonesia untuk ikut serta berperan penting mencintai bumi kita. Disana ada talkshow dengan narasumber Mona Ratuliu dan Firesta Farizal,M,psi (Psikolog anak).

Foto : @Kidzaniajakarta

Foto : @kidzaniajakarta



Ditemenin sama MC kondang yang ceria dan lucu Sogi Indra Dhuaja dan Liza Harun. Sebenarnya bukan cuma itu saja sih yang dibahas dalam talkshow. Ada penjelasan juga pentingnya mengetahui minat dan bakat anak sejak dini, saya pun diajak Family Challenge permainan teka-teki petualangan buat si kecil,dan juga ada Allianz Smart Plan - board games finansial planning untuk para orangtua secara fun dan ga kalah seru! Karena kita harus mencintai keluarga maka dari itu dengan mencintai bumi melalui pemilihan polis elektronik dan menggunakan layanan digital Allianz.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Kamu sih ga ikutan, kan bisa bawa anak main kesini bikin kue atau Yakult kan,.

      Hapus

terima kasih untuk komentar anda

 

Tulisan Ibu dari anak cerebral palsy - khairunnisa Template by Ipietoon Cute Blog Design