Dunia Kartun pas banget untuk anak-anak seru dan asyik

duniakartun
Dunia Kartun (di malam hari)


Mak masih binggung mau ajak anak ke taman rekreasi yang mana? Dan mau nya itu emaknya juga bisa ikutan bermain.

Nih aku rekomendasiin liburan akhir pekan mampir aja ajak keluarga ke Dufan. Karena berhubung ini masih bulan September. Mereka lagi adakan promo tuk tiket masuknya.

Wahana Dufan
Bermain wahana turanga-ranga (Carousel)


Sabtu kemarin aku sama si Kecil berkunjung ke dunia fantasi Dufan Ancol. Masuk ke loket tiket sekitar pukul 10 pagi saat itu sudah buka dan antriannya padat banget. Mungkin karena weekend dan banyak gathering gitu sih sebagian konsumennya.

Masuk dari pintu gerbang barat , rupanya ini pintu baru yang sangat luas dan rapi banget. Mengapa aku memilih masuk melalui pintu gerbang barat, karena selain dekat dengan halte Transjakarta. Pintu ini dekat dengan wahana Dunia Kartun. Kan memang tujuan ke Dufan ini ingin anak-anak aja yang bermain sedangkan aku jagain tas. Hihihi!

New Ontang anting


Saat masuk langsung dipertemukan dengan wahana ontang anting *maaf ya kalau salah sebut ingatnya itu! Anakku langsung masuk ke antrian untuk mencoba ontang anting. Yang jadi fokus ku sih ternyata new ontang anting ini bangkunnya ada yang couple jadi bisa berduaan dengan anak atau sama pasangan.


baling-baling
Baling-baling 


Lanjut masuk ke dunia kartun disini penuh dengan warna-warni hampir mirip sama sugar gitu kaya sedang berada di dalam donggeng.

Zig Zag bumper car
Wahana Zig Zag 


Ada wahana bumper car, para layang, dan masih banyak lainnya khusus anak-anak. Jadi ga rugi beli tiket mahal-mahal anak bisa merasakan dan menikmati keseruan permainan di Dufan.

Mak, apa sudah coba masuk ke hello kity ? Didalam sini tuh dingin banget ada patung hello kity, kita bisa foto-foto didalam sini.



Oh ya yang paling penting sih dari setiap wahana itu ada titik point' untuk ke toilet dan mushola. Jadi selain asyik bermain ga lupa juga untuk beribadah.

Mushola & Toilet di Dunia Kartun


Setelah asyik bermain, saya menyempatkan waktu untuk ikut sesi gathering atau pemaparan dari pihak Dufan untuk blogger. Bahwasannya akan ada yang baru di Oktober dan Desember 2019 nanti.

Mulai 4 Oktober 2019 ada Unicorn Show Live. siapa pecinta unicorn nih, anakku pada senang banget ketika mengetahui akan ada unicorn nanti di Dufan ingin melihat langsung seperti apa sih pertunjukkannya.

Lalu, Desember wahana terbarunya ini Haunted Coaster berada didalam ruangan dan memakai 3 coaster secara serempak jalannya. Bisa maju dan mundur. Kira-kira menenggang kan ga ya? Soalnya lihat sepotong tampilannya aja serem gitu ada wolf atau serigala. Apa akan mengejar para penggila coaster atau berburu nih. Jadi membayangkan gimana keseruan dan kepanikannya. Moga pas launching undang blogger lagi ya. Hihihi!



Selesai dari gathering , aku langsung cari anakku yang lagi asyik main di Carousel kuda-kudaan itu, berhubung didepannya ada gedung Fatahillah langsung aja deh sekalian bikin kartu annual pass. Melihat dari kejauhan antriannya semakin padat. Aku buru-buru deh buat supaya bisa kapan aja balik lagi. Nah, lagi ada promo khusus pembelian annual pass bulan ini cukup bayar 299rb bisa merasakan keseruan Dufan selama 1 tahun lho. Oh ya beli nya via website Dufan ya.



Komentar

Postingan Populer