Tiga produk mandi untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit si kecil



memiliki anak di usia balita apalagi ada tambahan anggota baru dalam rumah ini. Si baby boy hehehe, nampaknya semakin lengkap dan ramai ya rumah kecil kami.


Mommi pernah tidak mendapati kulit Si Kecil iritasi seperti merah, ruam, bahkan bintik-bintik merah yang tak jelas penyebabnya dari mana! Alergi kulit sih anak kedua saya tak ada.


Mungkin karena selama ini ia ku pakaikan sabun mandi untuk orang dewasa. Bahkan untuk mencuci rambutnya juga shampoo orang dewasa. Mungkin karena supaya lebih ekonomis dan hemat. Hihihi! Tanpa memikirkan kulit anak. Uh jahatnya mama ini.


Dan ku temukan produk sabun mandi dan juga shampoo khusus untuk anak-anak. Bebas dari bahan-bahan kimia lainnya yang menyebabkan iritasi pada kulit anak.


Kemarin selama beberapa hari ini dek Nisa ku berikan sabun dan juga shampoo dari produk terbaru Pure Baby. Produk ini di buat dari bahan-bahan alami. Wanginya pun harum dan tak terlalu menyengat di hidung.


Sepertinya ada 3 variant yang dikeluarkan saat ini yakni Pure Baby Shampoo, Hair & Body Wash, dan Milk bath.


Kelebihannya dari produk Pure Baby terbaru ini mengandung ekstra colostrum dan almond oil. Sehingga membuat kulit Si Kecil tampak lebih lembut, halus dan menyegarkan. Nah, kemurnian dari Colostrum itu sendiri melembutkan kulit dan menyehatkan rambut Si Kecil.


Yang ku suka dari Pure Baby terbaru ini kemasannya yang lucu dan warnanya yang adem di mata. Aroma nya juga bikin Si Kecil wangi terus. Sudah gitu ekstra moisturizer , SLS Free dan sudah teruji secara dermatologi. Jadi aman buat dipakai setiap hari untuk anak-anak kita Mommi.


Ini tips buat Mommi dan Si Kecil agar kulit terlindungi dari sensitif dan kering


Kalau untuk menjaga kelembapan kulit Si Kecil memang bukanlah hal yang mudah, apalagi untuk orangtua baru nih yang memiliki momongan pasti belum paham cara membuat Si Kecil nyaman berada didalam rumah.


Kita harus pintar mengontrol suhu ruangan yang aman dan nyaman buat Si Kecil , antara suhu 22 - 24 °C , juga jangan memandikan Si Kecil dengan air yang terlalu panas. Cukup suam-suam kuku atau air hangat saja. Dan tambahkan pelembab khusus sebagai pencegahan seperti anakku selalu selesai mandi untuk bagian selangkangan dan juga pantatnya saya kasih lotion cream rush gitu supaya tetap lembut dan tidak terjadi ruam popok.


Sekarang kalau anak-anak mau mandi mereka sudah tahu sabun dan shampoo mana yang harus dipakai. Karena sudah ada Pure Baby yang menemani mandi mereka. Jadi mandi lebih menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komentar anda