5 spot kece instagramable di Taman Herbal Insani

Perjalanan menuju taman herbal insani menggunakan bus pariwisata dari sekolah si kakak tidak butuh waktu berjam-jam. Karena lokasi tujuan begitu dekat hanya memakan waktu kurang lebih satu jam saja.

Air mancur dekat kolam renang



Nah, sesampai disana bus nya parkir dulu sudah ada parkiran khusus bus besar. Area lokasi sekitar tak jauh dari pemukiman warga dan perumahan. Maka dari itu bus harus hati-hati mengambil jalan karena tidak terlalu besar. Untungnya supir bus bisa melewati jalan yang hanya muat satu mobil berukuran sedang.

Dari parkir bus kudu jalan kaki dulu kedalam melewati rumah-rumah warga. Disana banyak yang berjualan kaca mata renang beserta aksesorisnya. Ada yang jual air minum. Terus kata sipenjual air minum didalam mahal-mahal lho harganya. Saya sama anak sih ga beli. Penasaran sama lokasi dalam itu kaya apa sih.

area foto selfie kece di taman herbal insani


Lumayan juga lho jalan kaki kedalam itu ada kali sekitar 500meter. Nah, sampai deh di Taman Herbal Insani. Langsung absen di kaka dan orangtus boleh masuk dampingi anak-anak untuk study tour. Ini pertama kali saya dan anak mengunjungi Taman Herbal Insani. Selama ini sih hanya mendengar dari orang-orang saja.

Saat masuk kedalam kita di suguhkan area pemandangan yang luas dan indah, ada banyak saung bambu yang bisa digunakan untuk para pengunjung. Ada saung yang disewakan juga. Dan ada saung yang gratis. Nah, masuk kesini itu 25ribu/orang . Sudah bisa menikmati wahana kolam renang, rakit, foto selfie. Didalam juga tersedia mushola dan toilet free. Kalau menurut aku toilet juga bersih dan terjaga keamanannya. Untuk area kolam renang ada 2 kalian bisa menggunakan keduanya tanpa harus bayar lagi.

Kalau cafe food gitu disana harga standar lah ga mahal kok bekisar 5ribu sampai 20ribu. Minuman juga sama ada yang jual pop ice dan es teh manis.

Kalau area foto selfie ini yang ku bilang kece ada 5 bahkan lebih ada fotografer juga tapi bayar 1 foto 20ribu + 5 softcopy nya. Itu foto udah sama bingkai deh kalau ga salah tanya.

Ini dia 5 spot foto kece yang ku bilang 


1. Selamat Datang ini ada di bagian depan dari pintu masuk

tamanherbalinsani



Nah itu area foto selfie yang kece buat di shoot. Background nya juga pas kekinian banget, dan itu free kalau mau pakai jasa fotografer bisa aja sih, tapi nanti cetak foto nya bayar 1 foto 20ribu free 5softcopy nya. Gimana lumayan kan murah.

2. Area foto selfie dengan background Love alias cinta hehehe ini pas buat anak muda nih cie cie.. buat pengantin baru atau keluarga juga oke kok kek gini penampakannya
Fotoselfieditamanherbalinsanidepok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komentar anda