cara merawat ruam merah pada lipatan tubuh bayi

Punya anak tiga dengan berbeda jenis permasalahan kulit tentu bikin Bubu nya nih harus ekstra hati-hati dalam memilih produk kulit untuk buah hati. Masalahnya ini lho mom, anakku yang paling bontot baby Keenan. Punya masalah pada kulitnya.





Kulit bagian leher atau lipatan itu suka merah bahkan keringetan seperti biang keringat. Usia baby Keenan saat ini tuh empat bulan. Sejak ia berusia dua bulan memang sudah terlihat kalau ada bakat alergi pada si babyku nih. Soalnya asal cuaca panas pasti deh keluar semua bintik-bintik merah entah di leher atau di punggungnya.

Pernah kejadian waktu usia dia tiga bulan bagian lehernya berair , merah pekat kaya melepuh gitu. Sampai aku dan suami bingung harus obatin pakai apa. Segala macam cream kulit untuk bayi udah ku kasih. Sampai bertemu dengan dokter anak dan dokter kulit dan diberikan salep untuk lehernya. Tapi tetap aja melepuh dan jadinya Baby Keenan tuh rewel apalagi saat malam hari nangis terus ga bisa tidur.

Sampai aku begadang tuk nenangin Baby, Sampai akhirnya aku ketemu teman dan dia juga sama mempunyai permasalahan kulit pada anaknya seperti baby Keenan. Temanku ini rekomendasikan coba deh pakai Sudocrem Skin Care Cream itu aman dan cocok untuk kulit sensitif kaya baby Keenan.




Bismillahirrahmanirrahim , ku coba deh pakai Sudocrem Skin Care Cream, semoga sembuh dan cocok juga membaik kulit di area leher anakku. Kasian setiap malam selalu menangis karena gatal, perih , dan lengket. Aku yang melihatnya pun sedih.
Nah, rupanya Sudocrem Skin Care Cream ini bisa digunakan dari usia 0 sampai 5 tahun lho mom, kandungan bahan-bahan yang terdapat dalamnya pun aman dan sudah teruji secara klinis.

Untuk soal kegunaannya Sudocrem Skin Care Cream dapat mengobati kulit kemerahan, biang keringat, bekas gigitan nyamuk, atau gatal kaya baby Keenan nih. Di oleskan tipis-tipis aja. Seperti pada lipatan leher, paha, punggung, pipi, dan luka minor.




Oh ya untuk ukuran sih mungil yaa bisa dibawa kemana-mana, ditaruh didalam dompet pun bisa karena kemasannya simple 30gram harganya hanya 90ribu.

Banyak mom di sekitar daerahku pada tanya gimana ya cara merawat lipatan pada tubuh si baby , selain karena ia gemuk juga agak susah dibersihkan yaa salah memilih produk nanti yang ada malah alergi atau iritasi. Coba dong mom gunakan Sudocrem Skin Care Cream diolesi tipis-tipis aja ke bagian yang sensitif bisa area leher atau pipi.

Kalau masalah hasil sih asal pemakaiannya bersih cepat kok kering, buktinya baby Keenan dua hari memakai Sudocrem Skin Care Cream lehernya kini hilang merah-merah nya, biang keringat dibagian punggungnya pun hilang.




Dan yang ku bangga dari Sudocrem ini ia mendapatkan peringkat ke 3 di Mother and Baby Reader's Choice Award 2019 berada 3 tahun lamanya di pasar Indonesia. Wihhh keren kan! Jadi ga perlu diragukan lagi.

Selain Sudocrem Skin Care Cream, ada juga Sudocrem Baby Care Cream untuk ruam popok bisa digunakan dari usia 0 sampai 36 bulan.

Tips untuk mom cara merawat kulit sensitif baby

Yang harus dilakukan ketika tahu si kecil punya bakat kulit alergi atau sensitif, dan timbul ruam merah disekitar pantat, pipi, lipatan tubuh dan juga leher. Coba di ingat dahulu terakhir menggunakan produk perawatan baby itu yang mana dan apakah sudah tepat untuk baby.

Nah, pilih yang tidak mengandung alkohol ya mom, banyak kok produk baby kini yang aman dan berbahan dasar alami. Proses mandinya pun kalau bisa air hangat bukan air panas. Dan juga bukan air dingin nanti si baby bisa kedinginan.

Mandikan baby tidak lebih dari 10 menit, agar kulitnya tetap lembab, dan pakaikan handuk yang lembut agar kulit baby tak iritasi, oh ya.. bukan cuma itu saja lap bersih atau handuk kan si baby sampai benar-benar kering . Terutama pada bagian lipatan tubuhnya. Agar tak terjadi iritasi atau luka karena gesekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komentar anda