Memanjakan tubuh dengan sensasi aroma parfum dari Vitalis body wash

Vitalis body wash



Lelahku terbayar deh ketika melihat anak-anakku sudah pada rapi dan mereka sedang asyik bermain bersama ayahnya. Inilah momentku dimana saat nya untuk memanjakan diri dengan mandi.

Hihihi, habis kalau bukan mandi lalu apalagi dong. Biasa kaum rebahan kaya aku gini seharian berkutat dengan pekerjaan rumah tangga. Dan juga ngurus anak-anak dari mulai sarapannya, sampai makan dan lain hal. Belum lagi pelayanan ku sebagai seorang istri harus senantiasa dong untuk suami tercinta.

Sore hari tiba biasa kalau anak-anak sudah mandi dan menonton aku langsung segerakan membersihkan diri, supaya sebelum suami pulang aku sudah terlihat cantik dan wangi. Biar suami makin lengket dan jatuh cinta.

Sensasi aroma parfum dari body wash yang ku gunakan nih bikin kulit bukan cuma wangi saja tapi juga lembut dan lembab lho, memangnya body wash apa sih yang ku pakai?

Memanjakan kulit dengan sensasi aroma parfum
Vitalis Body Wash


Inilah Vitalis Body Wash Soft Beauty mengandung alpukat dan juga vitamin E lho, menjadikan kulit ku semakin ternutrisi dan lembab.

Kok bukannya Vitalis itu parfum (minyak wangi) kok ada buat sabun mandinya sih? Jelas ada dong ini yang ku pakai saat ini, karena Vitalis terus berinovasi dan kepiawaiannya membuat parfum dituanglah kedalam sabun cair. Wanginya yang khas bikin sensasi mandi kita tuh aduh, asyik banget sudah kaya mandi di hotel bintang lima.

Hahaha emangnya pernah ya coba mandi di hotel bintang lima? Engga sih! Tapi sensasinya itu kan serasa kaya seorang Puteri raja huhu mimpi ku jauh banget ya.



Oh ya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ada 3 variant yang cocok untuk semua kulit lho. Warna botol kemasannya pun menarik banget.

White Glow (Skin Brightening) kandungannya ada susu dan licorice membantu mencerahkan kulitmu..

Fresh Dazzle ( Skin Refreshing ) with Yuzu orange extract green tea extract, membantu menjaga kelembaban kulit , wanginya ini membuat mood semakin baik deh, juga membantu kita untuk tampil glamour.



Hmm, asyik banget kan memanjakan tubuh dengan aroma parfum dari Vitalis Body Wash. Kalau kalian sudah belum mencoba produknya. Kalau buat aku pribadi sih setiap variant mempunyai aroma khusus dan mewakili karakter kepribadianmu.

Nah, aku punya tips nih buat kalian penyuka parfum. Biar makin rileks dan segar. Bisa berendam didalam bak air hangat lalu campurkan saja sedikit sabun cair Vitalis Body Wash terserah mau yang variant aroma apa yang dirasa cocok dan suka sama parfumnya.

Kalau aku menggunakan air hangat untuk berendam dan tiang setetes Vitalis Body Wash Soft Beauty kemasan botol bewarna ungu. Sambil kita basuhkan ke seluruh tubuh. Dan diamkan saja selama 3 menit ya. Biar aroma bertahan lama di kulit dan kulit tubuh mendapatkan hasilnya.



Hihihi.. itu yang ku coba selama beberapa hari ini kalau merasakan badan ga enak atau pegal, jurus ampuhnya berendam dalam air hangat. Tentunya sudah dituang setetes Vitalis Body Wash.

Bisa dibayangkan kan pekerjaan rumah tangga memang tiada habisnya, tapi waktu untuk melakukan perawatan bagi diri sendiri itu juga dibutuhkan bagi kaum rebahan kaya aku gini. Hihihi, jadi disaat ada waktu pas si kecil tidur atau sedang asyik bermain sama ayah atau kakaknya. Bisa dong dipakai buat meremajakan kulit.



Seperti yang ku sebutkan diatas tadi itu serangkaian produk baru dari Vitalis Body Wash. Memiliki banyak sekali variant aroma parfum yang bisa kita pilih sesuka hati. Kalian sudah bisa dapatkan di minimarket kesayangan kalian. Selanjutnya sampai ketemu lagi di artikel ku lainnya ya. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi jutaan wanita di Indonesia untuk selalu tetap wangi meski cuma berada dirumah aja kaya aku huhuhu. 

Tidak ada komentar