Drive Thru Swab PCR COVID-19

Sumber foto : IG @rspremierjatinegara

Suami lagi sakit gigi udah mau 3 hari dan ga kunjung sembuh, sehabis makan pasti langsung nyeri sampai tidur pun susah! Pikir keras apakah ada klinik gigi yang tetap buka ditengah wabah pandemi covid19 ini?
Alhamdulillah ada klinik yang tetap buka namun untuk dapat diperiksa oleh dokter gigi, ditanya dulu apakah pasien pernah keluar negeri, apakah pasien sedang demam. Dan berapa suhu badan pasien. Lalu apakah ada riwayat batuk dan pilek.

Dan jangan lupa sebelum masuk ke klinik Bapa harus sikat gigi dulu dari rumah, cuci tangan atau membawa hand sanitizer lalu akan kami periksa kembali suhu badan bapa. Jika aman boleh masuk!


Segitu ketatnya mengunjungi klinik dokter gigi didekat lingkungan rumahku. Memang semenjak Indonesia dilanda wabah pandemi covid19 ini, banyak sekali para wirausahawan yang memberlakukan penjagaan.

Bukan cuma klinik saja lho, minimarket pun sama sediakan ember gede yang berisi air bersih dan sabun cuci tangan untuk para customer sebelum memasuki area pembelanjaan dan juga di cek kembali suhu tubuh. Jika mendapati customer dengan suhu diatas 37°c maka tak boleh masuk.


Bicara soal wabah pandemi covid19 ini sebagian dari kalian ingin sekali mengetahui seperti apakah test swab atau test Corona ya. Ragu juga andai datang ke RS bukannya disana sedang ramai dengan para pasien yang positif.

Untungnya kini RS Premier Jatinegara sudah ada lho pelayanan DRIVE THRU SWAB PCR COVID-19. Kalian yang mau banget melakukan pemeriksaan bisa datang langsung ke area parkir baru disamping gedung RS Premier Jatinegara ini.


Mekanismenya pasien yang ingin melakukan pemeriksaan SWAB PCR COVID-19 , tak perlu turun dari mobil. Dengan memberikan rasa kenyamanan dan keamanan pada para pasien. Masyarakat juga bisa menghubungi langsung kontak WhatsApp di 0822 1176 7690 untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran. Dengan menghubungi langsung kontak yang sudah tersedia masyarakat bisa bertanya langsung ya soal berapa tarif untuk pelayanan pemeriksaan SWAB PCR COVID-19.

Lalu bagaimana dengan hasilnya ?

Untuk soal hasil akan dikirimkan melalui email pasien , jadi aman lho data diri dan lain sebagainya. Bukan cuma itu saja kita bisa mendapatkan bonus free konsultasi voucher, untuk digunakan berkonsultasi dengan dokter secara gratis melalui online atau boleh juga datang langsung ke dokter konsultasinya. Mengenai keluhan pasien ( dan ga mesti perihal Covid-19 kok).

Dan mari semua yuk bantu pemerintah dengan tetap dirumah aja, kalau ga darurat banget ga perlu keluar rumah. Ingat, para gugus terdepan yaitu tim medis sedang berjuang untuk kita semua. Agar wabah pandemi covid19 ini segera berakhir.



Selain berusaha untuk tetap stay dirumah aja. Jangan pernah lelah meminta kepadaNYA, Sang Pemilik Hidup ini! Agar yang sakit segera sehat, yang sehat tetap sehat, yang terkena tanpa mengeluarkan gejala diberikan kesembuhan juga.

Juga untuk tim medis para dokter , perawat serta petugas lainnya yang sudah saling bahu-membahu, Allah berikan kalian pahala terbaik untuk tabungan di akhirat. Kalau bukan diri sendiri yang memulai untuk jaga diri, jaga kesehatan, dan juga tetap beribadah. Mau siapa lagi?

Yuk mari gaungkan hidup sehat dengan cara mencuci tangan selama 20 detik menggunakan air mengalir bersih dan juga sabun apa saja. InsyahAllah kuman , bakteri, sumber penyakit macam apapun hilang. Aamiin Ya rabbal aalamiin..

Eitss! Satu lagi yang ketinggalan jika diharuskan untuk keluar rumah seperti membeli kebutuhan dapur, jangan lupa pakai masker ya, ga mesti masker medis. Bisa kok pakai masker kain kini banyak terjual di toko online atau offline. Kalau belum sempat membeli masker kain. Bikin saja sendiri dari kain percak atau kaos yang sudah tak terpakai.

Ingat ya, masker bukan alat untuk membuat si Covid19 ini takut, Namun setidaknya kita sudah berusaha menjaga diri untuk orang lain juga. Oh ya gunakan masker kain sesuai prosedur kesehatan apabila berada diluar rumah. Usahakan hanya 4 jam saja pemakaiannya. Dan rajin dicuci menggunakan sabun dan direndam air panas. Juga dijemur dibawah sinar matahari. Semoga bermanfaat ya! 

Tidak ada komentar